Barang Bekas

  (Tinjauan Manusia dan kegelisahan)

  Dalam artikel ini saya akan saya akan mengulas video yang menceritakan keadaan yang sering terjadi di kehidupan nyata. Belang, seorang laki laki 20tahun yang masih mengganggur. Permasalahan terbesarnya ialah neneknya sendiri

    Belang hidup dan dibesarkan oleh neneknya, kedua orang tuanya entah kemana dan  Belang tidak ingin memebahas kedua orang tuanya. Suatu ketika Belang terbangun dari tidurnya karena ulah neneknya yang senam di depan rumah menggunakan radio yang volumenya terdengar hingga kamar Belang.

    Belang menghampri neneknya tetapi Belang malah mendapatkan omelan dari neneknya, karena Belang belum juga mendapatkan pekerjaan, selagi mau sarapanpun tidak ada yang tersedia di meja makan.

    Setiap harinya Belang hanya luntang-lantung kesana kemari mencari pinjaman uang kepada temannya dan berkeliling kampung memalaki anak-anak disekitaran kampung. Saat diperjalanan ia bertemu seorang wanita cantik, seketika itu pula Belang berkhayal. Ketidakberuntungan dating lagi ia disangka seorang jambret. Belang dikejar habis-habisan oleh warga yang mendengar teriakan wanita tersebut dan ia bisa menyelamatkan diri.

    Diperjalanan pulang ia melihat gerobak dan tanpa berfikir panjang ia mengambil gerobak itu dan lolos, tetapi sayangnya pemilik gerobak tersebut mengetahuinya. Belang membawa gerobak itu pulang dan mengambil barang barang bekas yang bisa dijual pada saat itu nenek belang mengetahuinya dan akhirnya memarahi belang.

    Pada saat ia sudah menjual barang bekas itu ketidakberuntungan dating lagi kepada belang ternyata diluar ia sudah ditunggu oleh sang pemilik gerobak yang akhirnya belang pasrah dipukuli.

Video ini berkaitan dengan manusia dan kegelisahan karena banyak orang diluar sana susah mencari pekerjaan untuk menghasilkan uang, seharusnya anak muda sekarang lebih produktif dan kreatif untuk mencari uang.


Comments

Popular posts from this blog

STANDARD OPERATING PROCEDURES (SOP)

Kode Etik, Profesi Insinyur

ETIKA BISNIS